Rabu, 01 Februari 2017

Hari Pertama di BLC TELKOM KLATEN






Asslamualaikum Wr.Wb

Nama saya AhmadHashfi biasa di panggil Hashfi terserah kalian mao panggil saya apa asalkan jika kalian panggil saya dan saya menoleh berarti kalian benar memanggil nama saya.

Cita - cita saya ingin membuat suatu produk komputer merk sendiri
Hobby saya adalah main basket, dan jika kalian ingin mengajak saya bermain basket tinggal kontak saya saja yaa...

Saya dari SMK CYBER MEDIA JAKARTA yang beralamat di Jl. Duren Tiga No.12 Pancoran Jakarta Selatan.

Jurusan saya di sekolah adalah TKJ (Teknik Komputer Jaringan). Alasan saya mengapa saya prakerin di BLC TELKOM KLATEN ? Saya ingin menambah ilmu yang lebih mendalam tentang komputer dan jaringan dan saya ingin menambah wawasan dan pengalaman saya di luar jakarta.

Dan sekarang apa itu KOMPUTER ?
Komputer adalah alat yang dipakai untuk mengolah data menurut prosedur yang telah dirumuskan.

Dan apa itu JARINGAN ?
Jaringan (Network) adalah sebuah sistem yang terdiri atas komputer-komputer yang di desain untuk dapat berbagi sumber daya (printer, CPU), berkomunikasi (surel, pesan instan), dan dapat mengakses informasi (pramban web).

Dan apa itu TKJ ?
Teknik komputer dan jaringan merupakan ilmu berbasis teknologi informasi dan komunikasi terkait kemampuan algoritma dan pemrograman komputer, perakitan komputer, perakitan jaringan komputer, dan pengoperasian perangkat lunak dan internet.

Saya disini juga masih belajar, Mohon bimbingannya. 

Terima kasih 
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar